Gebyar HUT RI Ke 78, Pemdes Ciherang Pondok Gelar Berbagai Lomba dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

BOGOR, Lj – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023 tingkat Desa Ciherang Pondok, Dengan mengangkat tema ” Ciherang Pondok Ok Untuk Kabupaten Bogor Termaju Dan Indonesia Maju”. Tema ini merefleksikan semangat untuk terus melanjutkan perjuangan dan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum ini untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Perayaan Bulan Kemerdekaan yang telah berlangsung sejak lama, setiap tahunnya pemdes Ciherang Pondok selalu dimeriahkan dengan berbagai lomba , jalan sehat dan juga karnaval yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat se Desa Ciherang Pondok, ini dilakukan agar setiap peringatan HUT RI, masyarakat di Ciherang Pondok bisa ikut andil langsung dan merasakan kegembiraan di HUT Kemerdekaan RI sehingga akan tercipta kebersamaan dan tali silaturahmi antara pemerintah desa Ciherang Pondok dan masyarakat.

Kepala Desa Ciherang Pondok H.aldi mengatakan, “Selain kita mengadakan berbagai macam perlombaan, kita juga menyiapkan ratusan Doorprice untuk dibagi bagi kepada masyarakat. Dan kebetulan untuk tahun ini, peringatan HUT kemerdekaan RI masih dalam suasana Muharraman, maka dalam peringatan HUT kemerdekaan kali ini kita isi juga dengan kegiatan santunan anak Yatim sebanyak 380 anak yatim dan acara syukuran memenjatkan Doa kepada Alllah SWT”.

Baca Juga :  Satu Pekan PSBB, Jabar Berhasil Tekan Angka Penularan Kasus COVID-19

“Saya berharap dengan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun ini, selain kita mengingat jasa jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan, saya berharap akan tercipta silaturahmi dan kebersamaan antara pemerintah desa Ciherang Pondok, masyarakat, tokoh agama dan pemuda, sehingga tercipta Desa Ciherang Pondok yang aman, nyaman, maju dan Sejahtera (Ciherang Pondok OK),” katanya.

Sekali lagi saya sebagai kepala Desa Ciherang Pondok bersama masyarakat Desa Ciherang Pondok mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, semoga Indonesia terus maju aman dan sejahtera..MERDEKA,,,MERDEKA,,,MERDEKA.

Hadir dalam acara tersebut ,Camat Caringin, Kapolsek Caringin, Danramil Caringin, H.Jefri sebagai tokoh Masyarakat, Tokoh agama, para pelajar dan pemuda Ciherang Pondok. (Iy/red)

  • Bagikan