Forkompimcam Cijeruk, gelar acara pisah sambut Camat baru

 

BOGOR, Lingkar Jabar – Forum Kordinasi Pemerintah Kecamatan( Forkopimcam) Cijeruk, menggelar pisah sambut Camat Cijeruk, Moch Sobar Mansoer, yang menggantikan Bangun Septa Siswa, yang kini menjabat sebagai Kabag Protokol di Setda Kabupaten Bogor,acara pisah sambut dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, kepala Puskesmas, Kepala Desa, perangkat Desa, kepala Puskesmas, ketua Katar, PK KNPI, serta tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Cijeruk, pisah sambut digelar di Kampung Halaman Villas and Resto, Kampung Cipicung, Desa Cipicung, Kecamatan Cijeruk.

Camat Cijeruk, Moch Sobar Mansoer, mengatakan, dirinya di berikan amanah untuk memimpin Kecamatan Cijeruk ,oleh Bupati Bogor, pada tanggal 6 Oktober lalu, untuk itu dirinya meminta kerja sama seluruh stekholder, serta tokoh masyarakat, untuk bersama-sama membangunan Kecamatan Cijeruk.

” Saya minta kerja samanya, kepada seluruh masyarakat Cijeruk, yang sudah meningkat kita tingkatkan lagi, yang belum kita bangun bersama-sama, program yang sudah ada tentunya kita akan lanjutkan kembali,” ujarnya.

Kedepanya dirinya meminta kepada seluruh stekholder, tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda, bahu membahu membangun kecamatan Cijeruk, yang sudah baik ditingkatkan lagi, yang belum baik harus diperbaiki lagi, hal ini untuk kemajuan pembangunan di Kecamatan Cijeruk.

” Saya perlu informasi, dan masukan, dari masyarakat, untuk membangun Kecamatan Cijeruk ini, mari kita kerja sama untuk masyarkat kecamatan Cijeruk,” ucapnya.

Bangun Septa siswa, mantan Camat Cijeruk, yang kini menjabat Kabag Protokoler Setda Kabupaten Bogor, mengucapkan terima kasih, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cijeruk, dirinya tak lupa memohon maaf apa bila selama menjadi camat Cijeruk, ada kesalahan baik kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan selama memimpin.

” Terima kasih dan mohon maaf kepada semua pihak yang telah membantu saya bekerja memimpin Kecamatan Cijeruk, salah dan khilaf pasti ada, maka saya mohon dimaafkan, semoga dengan kepemimpinan camat yang baru, Kecamatan Cijeruk lebih maju, dan lebih baik lagi,” tandasnya.(iy)

 

Editor : Ferdi