Eratkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Danramil 0621/12 Cigombong Berusaha Wujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat

  • Bagikan

BOGOR, LJ – Koramil 0621/12 Cigombong bersama anggota Polsek Cigombong, Satpol PP, Linmas, Pramuka dan lainnya, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti peduli lingkungan dengan cara membersihkan sampah dan rumput sekitar di area unit PD. Pasar Cigombong Kabupaten Bogor, Kamis (7)12/23).

Mayor Armed Muhamad Sutrisno selaku Danramil 0621/12 Cigombong mengatakan, “kegiatan ini dilakukan untuk memberikan contoh dan untuk menggugah kesadaran masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan masing – masing”.

“Karya Bakti ini juga untuk membangun solidaritas yang kokoh antara TNI dengan Polri, pemerintah daerah serta komponen masyarakat, dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik,” ucapnya.

Sementara, Dona selaku Kepala Unit PD. Pasar Cigombong menyatakan, “Saya sangat apresiasi kepada Koramil 0621/12 Cigombong yang telah memotori kegiatan ini. Dan saya pun sudah mengintruksikan kepada semua kios untuk menjaga kebersihan di masing – masing kios. Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menjadi titik awal para pedagang menjaga kebersihan, sehingga pasar Cigombong bisa lebih nyaman,” ungkapnya. (Red)

Baca Juga :  SMAN 1 Nagrak Laksanakan Program P5 Panen Karya
  • Bagikan