Dorong Pembangunan Kabupaten Bogor, DWP Kabupaten Bogor Perkuat Sinergi Dengan DWP Kecamatan 

  • Bagikan
CIBINONG,LJ – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bogor gelar Rapat Koordinasi Tahun 2023, di Aula DWP Kabupaten Bogor, Rabu (21/6/23). Itu dilakukan memperkuat sinergi antara DWP Perangkat Daerah Kabupaten Bogor dengan seluruh DWP Kecamatan, dalam mendorong kemajuan dan pembangunan Kabupaten Bogor.
Ketua DWP Kabupaten Bogor, Nurhayati mengatakan, program yang telah ditetapkan di semua bidang dan Pokja DWP harus dilakukan secara sinergi agar bisa diimplementasikan dengan optimal secara bersama-sama untuk mendorong terwujudnya pembangunan Kabupaten Bogor lebih baik lagi.
“Karena anggota DWP adalah istri ASN, kami tidak hanya fokus pada meningkatkan penguatan organisasi DWP, juga bagaimana meningkatkan kinerja masing-masing anggota DWP. Juga mendorong peningkatan kinerja para ASN baik Kepala Dinas, Camat juga instansinya. Sehingga kita bisa memberikan kontribusi dalam
mendorong terwujudnya Pembangunan Kabupaten Bogor,” jelas Ketua DWP.
Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin mengungkapkan, rapat koordinasi ini menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota DWP dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan. Sehingga dapat memperkuat baik sesama anggota DWP juga menguatkan implementasi program-program yang telah ditetapkan bersama.
“Rakor sebaiknya rutin dilakukan minimal dua bulan sekali. Jadikan pertemuan hari ini sebagai momentum saling mengenal kembali antara istri kepala dinas dengan istri para camat sehingga bisa memperkuat bersinergi yang sudah terjalin dengan baik,” terang Sekda Burhanudin.((red)
Editor : Ferdi
Baca Juga :  Rechecking Rutin Dilakukan, Untuk Menentukan Pemenang Lomba 10 Pokok Program PKK Tingkat Kabupaten Bogor
  • Bagikan