Disambut Teriakan Presiden Oleh Puluhan Ribu Relawan Dan Simpatisan, Calon Presiden Dan wakil Presiden Anies – Cak Imin Naik Land Rover Atap Terbuka Daftar Ke KPU

  • Bagikan

 

JAKARTA, Lingkar Jabar – Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) berangkat ke KPU untuk mendaftar sebagai pasangan capres dan cawapres. Keduanya berangkat dari kantor DPP NasDem menaiki kendaraan Land Rover dengan atap terbuka.Kamis (19/10/2023), Anies dan Cak Imin terlihat berdiri di Land Rover, Keduanya kompak mengenakan kemeja putih dan peci berwarna hitam.

Dari atas Land Rover atap terbuka itu, Anies dan Imin menyapa para pendukungnya. Mereka terlihat melambaikan tangan dan melempar senyum. dan diteriakan Presiden oleh para pendukungnya.

Ketum NasDem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, serta elite-elite parpol koalisi juga naik Land Rover atap terbuka dibelakangnya.

Para relawan dan pendukung Anies dan Imin terlihat memadati sepanjang jalan. Beberapa di antaranya terlihat mengibarkan bendera dan spanduk dukungan kepada pasangan tersebut.

Baca Juga :  Polsek Cisaat Gelar Penyuluhan dan dilogis dengan warga Kampung Bebas Narkoba,Wujudkan wilayahnya bebas Narkoba

Anies dan Cak Imin diketahui memulai rangkaian pendaftaran ke KPU hari ini dengan meminta restu kepada orang tua. Keduanya kemudian melakukan safari politik ke partai politik pendukung mulai dari PKS, PKB, hingga ke NasDem sebelum berangkat ke KPU.

Sementara itu dilapangan, salah satu rombongan yang ikut mengantarkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yaitu rombongan PKB kabupaten Bogor bersama ratusan relawannya dibawah asuhan ketua DPC PKB Edwin Sumarga.sangat gembira dan semangat melihat antusias para relawan yang datang ingin mengantarkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Saya lihat ini moment yang luar biasa, dimana para simpatisan dan relawan AMIIN memadati sepanjang jalan mulai dari keberangkatan sampai ke kantor KPU.

Baca Juga :  PLT.Bupati Bogor Iwan Setiawan Lantik Dua Kepala Desa Terpilih

Ini bisa menjadi tanda tanda pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan memenangkan pemilihan Presiden tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut, ketua DPC PKB Edwin Sumarga mengajak kepada pengurus, kader, simoatisan dan relawan kabupaten Bogor untuk All out memenangkan hati masyarakat untuk memilih pasangan Anies dan Cak Imin.ungkap Edwin Sumarga ketua DPC PKB Kabupaten Bogor.

Dari pantauan media Lingkar Jabar dilapangan, puluhan ribu simpatisan dan relawan yang ikut mengantarkan pasangan Calon Presiden dan wakil tersebut diluar para pengurus partai pengusung PKB,PKS dan Partai Nasdem.(red)

 

Editor : Ferdi

  • Bagikan