Desa Pasir Jaya Realisasikan Samisade Tahun 2023 Di Tiga Titik

  • Bagikan

 

BOGOR,LJ – Pemeritah (pemdes) Desa Pasir Jaya kecamatan Cigombong realisasikan program satu Desa satu miliar (Samisade) tahun 2023 di 3 titik yaitu pembangunan betonisasi jalan pasir jawa rw 07, betonisasi jalan kp.Loji Rw 09 dan pembangunan turap Kp.lemah duhur Rw 08.

Pada peletakan batu pertama (Lounching) dihadiri Camat Cigombong R.E Irwan Soemantri Kasi Ekbang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, TPK, LPM

Kepala Desa Pasir Jaya Suhanda Hendrawan mengatakan program samisade satu Miliar Satu Desa tahun 2023 ini dialokasikan untuk 3 titik di RW 07, 08 dan 09 dan ini sangat membatu pemerintah desa dalam percepatan pemeeataan pembangunan di wilayahnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepala Desa Pasir Jaya kepada pemerintah kabupaten Bogor atas program Samisade ini, pemerintah Desa Pasir Jaya berharap apa yang menjadi visi misi kabupaten Bogor menjadi kabupaten Bogor termaju bisa cepat terwujud.

Baca Juga :  Unit Lantas Polsek Cisaat Berikan Teguran Humanis dan Sosialisasikan Ops Patuh Lodaya 2023 Kepada Pengendara

Sementara itu Camat CIgombong R.E Irwan Soemantri menambahkan, bahwa program bantuan Samisade yang diluncurkan oleh pemerintah kabupaten Bogor merupakan program unggulan dan hanya kabupaten Bogor yang mampu melaksanakan program satu miliar satu desa (Samisade).

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan Samisade ini, pertama pengerjaannya harus sesuai dengan usulan (RAB), waktu pengerjaan sesuai dan melibatkan masyarakat jadi manfaat program Samisade ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. (red)

 

 

Editor : Ferdi

  • Bagikan