Dekat dengan warga,Personel Unit Samapta Polsek Cisaat berikan Himbauan Kamtibmas

  • Bagikan

 

CISAAT – Patroli dialogis  salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polri dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Seperti yang di lakukan oleh Unit Samapta Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota,melaksanakan patroli dialogis di wilayah kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Minggu (1/10/23).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H., M.H, Mengatakan Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam memberikan himbauan Kamtibmas serta memperoleh informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga nantinya akan dapat dengan cepat membuat langkah-langkah solusinya.

“Sebagai pengemban fungsi preventif anggota Unit Samapta secara rutin melaksanakan kegiatan patroli khususnya pada tempat-tempat rawan dan jam rawan seperti pada jam pagi hari saat anak-anak sedang bersekolah.

Baca Juga :  Berbagi di hari Jum'at Berkah Kapolsek Cisaat berikan bantuan Paket Sembako Kepada PHL Polsek

“Dengan menemui warga, petugas memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari aksi kriminalitas. Dan tidak lupa petugas juga mengajak warga masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya,” Tegasnya.

  • Bagikan