Cegah Prilaku Bullying, Polsek Cisaat Lakukan Binluh ( Pembinaan dan Penyuluhan)ke Sekolah SMPN 1 Cisaat

  • Bagikan

 

CISAAT – Panit Binmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Iptu Duduh Abdurahman bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Brigadir Yoga memberikan edukasi dan penyuluhan Anak Stop Bullying di Smpn 1 Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Selasa (7/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan edukasi pentingnya stop bullying dan mulai memiliki jiwa sosial, menunjukkan cara mencegah bullying pada pelajar dan meningkatkan kepedulian sosial dan membentuk sikap saling menghargai.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan
Metode Stop Bullying ini dilakukan dalam bentuk penyuluhan melalui pemberian edukasi pentingnya stop bullying dan menanamkan sikap saling menghargai. Kegiatan ini disertai sesi tanya jawab dan diskusi terhadap permasalahan yang sering terjadi di sekolah.

Baca Juga :  Pergantian Tahun Baru 2023 Ciptakan Suasana Kondusif Dengan Pengamanan Secara Humanis

” khususnya untuk peserta didik disekolah dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan pengertian kepada anak tentang bagaimana berperilaku yang baik agar tidak menimbulkan bullying,Banyak anak yang merasa mendapatkan bullying walaupun hanya dalam konteks bergaul entah itu dalam sikap atau perkataan,” Ucap Kapolsek Cisaat.

  • Bagikan