Berita  

Cegah Kenakalan Remaja dan corat Coret Seragam Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Beri Pembinaan Kepada Siswa MTS

 

CISAAT – Perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja atau yang lebih dikenal dengan nama kenakalan remaja  merupakan suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum yang berlaku di masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa.

Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Jenis-Jenis kenakalan remaja adalah penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan tawuran antar pelajar.

Mengatasi hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota laksanakan pembinaan kepada Siswa MTS Al Muktariyah Cisaat .Jum’at ( 12/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas untuk tidak melakukan hal negatif setelah melaksnakan ujian sekolah seperti mencorat coret seragam dan konvoi kendaraan.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H menyampaikan “terimakasih kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan dalam melakukan kegiatan tersebut,diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut Terjalin kerjasama dalam membina anak sekolah”.Ucap Kapolsek Cisaat.