Camat Cigombong Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Rumah Roboh Akibat Angin Kencang

  • Bagikan

 

Bogor, Lingkar Jabar – Camat Cigombong R.Irwan Somantri berikan bantuan Dana dan Sembako kepada korban rumah roboh akibat hujan deras dan angin kencang (rabu, 31 januari 2024) yang menerjang rumah milik keluarga Pak Edi di Kp. Lemah duhur RT 02/08 Desa Pasir jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor.

Bantuan berupa Dana dan sembako tersebut langsung diserahkan kepada Edi yang rumahnya roboh oleh Camat Cigombong R.E Irwan Somantri S.STP didampingi oleh Yedi Rachmawan selaku sekretaris kecamatan Cigombong dan AKP. Sutopo Pranolo SH selaku wakapolsek Cijeruk dan anggota Pol-PP kecamatan Cigombong Jum’at (02/02).

Camat Cigombong Irwan Somantri mengatakan kalau bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepesulian kami lemerintah kecamatan Cigombong kepada warganya, dan kebetulan saya ada sedikit rejeki di hari jum’at penuh berkah ini. Ungkapnya

Baca Juga :  UPT Jalan Jembatan Kelas A Wil III ANDRI WISTIANTIO ST Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022. Kabupaten Bogor "PANCA KARSA"

Camat juga mengatakan, bahwa bantuan ini tidak seberapa, namun bantuan ini diharapkan bisa meringankan keluarga korban.dalam kunjungannya tersebut, Camat menghimbau kepada masyarakat untuk terus waspada karena sekarang sudah memasuki musim hujan dan cuacanya sangat extream.paparnya

Sementara itu Edi keluarga korban rumah roboh kepada media menuturkan, terima kasih untuk Camat Cigombong yang telah respon memberikan bantuan langsung berupa dana dan sembako ini, dan bantuan ini secepatnya akan di belikan kebutuhan untuk memperbaiki rumahnya yang roboh.mudah mudahan bantuan yang diberikan oleh pak Camat bisa menjadi keberkahan buat kami, dan rumah kami bisa diperbaiki kembali.

“Terimakasih pak Camat Cigombong pak Irwan Somantri dan Pak Yedi juga Pak Wakapolsek Cijeruk serta semua pegawai di kantor Kecamatan Cigombong yang telah meninjau langsung dan memberikan bantuan, allhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat, allhamdulillah akhirnya ada buat beli kebutuhan, saya dan istri serta anak saya sementara ini numpang dirumah saudara dulu, sekali lagi terimakasih pak Camat.” pungkasnya (Iy/red)

  • Bagikan