Bupati Bogor Iwan Setiawan Hadiri Tasyakuran HUT ke-12 Harian Metropolitan

  • Bagikan
BOGOR,LJ – Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Wali Kota Bogor Bima Arya hadiri tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Harian Metropolitan, yang berlangsung di halaman gedung Graha Pena Yasmin Kota Bogor, Senin (11/9/23).
Dalam kesempatan ini Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, Harian Metropolitan dan Radar Bogor merupakan mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berkaitan dengan publikasi kebijakan, program dan kegiatan. Semoga di usia yang ke-12 tahun ini Harian Metropolitan senantiasa menyajikan informasi dan pemberitaan yang berimbang dan up to date, agar jadi barometer informasi bagi masyarakat.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-12 Harian Metropolitan semoga semakin berwarna. Di usia ke-12 ini Harian Metropolitan sudah sangat bagus, hebat dan melesat perkembangannya, ” tutur Bupati Iwan Setiawan.
Selanjutnya, CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu mengungkapkan, Harian Metropolitan adalah satu satu perusahaan terbaik dari 16 anak perusahaan Radar Bogor Grup. Dari tahun ke tahun perkembangannya sangat pesat dan mampu memberikan omset yang luar biasa.
“Tentunya ini tidak terlepas dari dukungan Bupati Bogor Iwan Setiawan juga Wali Kota Bogor Kang Bima Arya, atas kerjasama yang telah terbangun dengan baik serta kritik dan saran yang sangat membangun untuk mendorong kemajuan dan perkembangan Harian Metropolitan,” tandas Hazairin. (red)
Editor : Ferdi
Baca Juga :  Hijrah Jadi Penghafal Al-Qur'an, Dedih Sopara Kelas II B Warungkiara Rindu Keluarga
  • Bagikan