Bupati Bogor Hadiri Malam Pisah Sambut Gubernur Jawa Barat

  • Bagikan
BANDUNG,LJ – Bupati Bogor Iwan Setiawan menghadiri malam pisah sambut Gubernur Jawa Barat (Jabar) periode 2018-2023 kepada Pj. Gubernur Jabar, di Pullman Hotel, Bandung, Selasa (5/9).
Malam pisah sambut dikemas dengan acara bertajuk Malam Refleksi Kepemimpinan Jabar Juara, yang menggambarkan perjalanan selama lima tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023.
Hadir pada acara tersebut Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018 – 2023 dan Pj. Gubernur Jabar, Bey Machmudin.
Hadir pula pada kesempatan tersebut bupati, walikota, Forkopimda, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, jajaran pimpinan redaksi media, dan unsur masyarakat lainnya se-Jawa Barat.
Bupati Bogor Iwan Setiawan hadir didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Halimatu Sadiyah Iwan. Hadir pula perwakilan Forkopimda Kabupaten Bogor.
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menerangkan bahwa kegiatan pisah sambut ini menjadi malam terpenting sebagai unjuk rasa terima kasih semasa mengurus Jawa Barat.
“Lima tahun lalu saya dan pak Uu datang dengan niat yang baik. Kami bersyukur lima tahun berselang kami pulang dengan hasil yang baik,” ungkap Ridwan Kamil.
Ridwan Kamil menambahkan, selama kepemimpinan kami di periode 2018-2023, Jawa Barat telah meraih sebanyak 555 penghargaan dan harapan kedepannya menjadi provinsi terbaik di Indonesia.
“Kolaborasi adalah nilai luhur orang Jawa Barat, silih asah silih asuh. Kenapa kita butuh kolaborasi, karena saya sadar saya punya kelemahan. Karena tidak ada yang namanya superman yang ada hanya superteam,” jelas Ridwan Kamil. (red)
Editor : Ferdi
Baca Juga :  Viralnya Oknum Kades Sagaranten Doyan Nyabu, Ini Tanggapan DPMD & BNN?
  • Bagikan