Bocah 12 Tahun Asal Kecamatan Nagrak Tenggelam di Kolam Renang Masjid Perahu

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Seorang Bocah diperkirakan berusia 12 tahun asal Kecamatan Nagrak, tenggelam di tempat wisata kolam renang Masjid Perahu, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, bocah laki-laki itu tenggelam di kolam renang saat sedang bermain di pinggirannya. Saksi mata, YP (32), menyatakan bahwa kepanikan melanda ketika mereka menyadari bahwa seorang anak sedang tenggelam.

“Kejadianya Sabtu (13/4/2024) kemarin. Tiba-tiba ada kepanikan ketika kita melihat anak itu tenggelam. Para pengunjung segera bertindak cepat untuk menolongnya dan membawanya ke rumah sakit terdekat,” ujar YP, Selasa (16/4/2024).

Dengan sigap, para pengunjung segera mengambil tindakan pertolongan pertama dan membawa bocah tersebut ke rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor. Beruntungnya, nyawa bocah itu berhasil diselamatkan.

Baca Juga :  Jaga Gukamtibmas (Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ), dan Berantas peredaran miras,polsek cisaat gelar razia miras

“Langsung dibawa di motor ke rumah sakit. Beruntung si anak ini selamat,” terangnya.

Sementara itu, Security kolam renang Masjid Perahu, Yosal, membenarkan kejadian tersebut, namun dia tidak dapat memberikan keterangan lebih lanjut tanpa persetujuan dari HRD tempat wisata tersebut.

“Betul. Namun harus ada janji terlebih dahulu ketika bertemu dengan HRD,” singkatnya.

Saat ini, tempat wisata Masjid Perahu telah menjadi perhatian publik setelah beberapa postingan viral di media sosial. Hal ini menyebabkan lonjakan kunjungan wisatawan, terutama selama libur panjang Lebaran 1445 Hijriah.

Redaktur : Wahidin

  • Bagikan