Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat,Menghadiri Kegiatan Musrenbang Desa , RKP Desa TA.2024

  • Bagikan

 

Cisaat,- Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Desa Gunung Jaya Kec. Cisaat Bripka Yadi Sulaeman menghadiri kegiatan Musrenbang Desa (Pembahasan Rancangan) RKPDesa TA.2023 dan Prioritas Daftar Usulan TA.2024 bertempat aula Kantor Desa Gunung Jaya Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Kamis (21/09/2023).

Terkait dengan kegiatan Musrembang tersebut, penting dan wajib bagi Polri untuk mengawal dan mengawasinya, selain mengamankan penyelenggaraan musrenbang tersebut, Bhabinkamtibmas hadir guna mengawasi untuk mengetahui rencana pembangunan di Desa binaannya.

Bripka Yadi Sulaeman mengatakan bahwa hal tersebut penting di lakukan oleh Polri dalam hal ini Babhinkamtibmas agar kita bisa mengetahui dan bisa mengawasi segala bentuk kegiatan yang terjadi di masyarakat, terutama menyangkut pembahasan pembangunan di Desa binaanya guna untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. Kita perlu memberikan pengawasan terhadap anggaran yang di peruntukan untuk pembangunan,” jelasnya.

Baca Juga :  Optimalkan Peran Pengurus, MWC NU Cigombong Gelar Musyawarah Kerja

Sebagai Babhinkamtibmas, wajib baginya untuk mengawasi dan mengawal proses pembangunan di Desa binaanya, “ini bertujuan untuk mencegah masyarakat yang menyalah gunakan wewenangnya, serta untuk percepatan pembangunan sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan.

  • Bagikan