Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat berikan pembekalan kepada Siswa OSIS SMK Yasti Cisaat

  • Bagikan

 

CISAAT- Aiptu Herdi Candra Bhabinkamtibmas Desa Cisaat Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan pembinaan, penyuluhan dan pembekalan kepada pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) tahun pelajaran 2023-2024 SMK Yasti Cisaat.Sabtu (9/9/2023).

Sebagai narasumber Aiptu Herdi Candra menyampaikan kepada siswa dengan materi Disiplin kepemimpinan dan pencegahan kenakalan remaja pada usia pelajar.

Bhabinkamtibmas menyampaikan materi Disiplin kepemimpinan tersebut diberikan supaya calon pemimpin mengerti benar mengenai apa yang harus dilakukan sebagai seorang pemimpin dan bagaimana bersikap sebagai seorang pemimpin.

Selain itu seperti yang telah kita ketahui sebagai seorang pemimpin yang baik, ia harus bisa memberikan pengaruh, efek dan contoh yang baik di Sekolah, dimasyarakat, didalam keluarga dan dimanapun berada.

Baca Juga :  Polres Sukabumi Santuni Anak Yatim Piatu, Di Hari Lebaran Anak Yatim 10 Muharam

“Pemimpin yang baik harus bisa bertanggungjawab terhadap diri sendiri, terhadap keluarga, sehingga akan menjadi teladan dan panutan orang lain,”Ucap Aiptu Herdi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S,H.M,H Mengatakan
Pelaksanaan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dan Latihan Penguatan Karakter (LPK) dilaksanakan guna memberikan bekal kepemimpinan, keorganisasian, dan karakter dengan harapan dapat memotivasi para peserta agar semakin berkualitas, baik di bidang akademik dan non akademik.

Ia Juga berharap dengan kegiatan ini, untuk menumbuhkan sikap rasa persatuan disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan individu, dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab”Tutup nya.

“Semoga apa yang disampaikan dapat meningkatkan disiplin para siswa dan menjauhi tindakan-tindakan yang melanggar hukum serta untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah,”Ucap Kapolsek Cisaat.

  • Bagikan