Berikan Kejutan Kepada Warganya, Desa Damarraja Lakukan Pengaspalan Sepanjang 850 Meter

  • Bagikan

 

SUKABUMI, Lingkarjabar.com — Dana Desa (DD) 2023 cair, dimanfaatkan Desa Damarraja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, dengan merampungkan pengaspalan jalan desa, Selasa (11/4/2023).

Kepala Desa Damarraja Ade Suparman mengatakan, pembangunan jalan desa sepanjang 850 Meter dengan lebar 3 Meter tersebut berada di Ruas Jalan Kampung Ciawitali hingga Kampung Batulayang atau yang lebih sering disebut ruas jalan Perkebunan, Desa Damarraja.

” Alhamdulillah dengan anggaran sebesar Rp 308.079.000,- Desa Damarraja sukses merampungkan pembangunan ini,” kata Ade Suparman, saat dihubungi lingkarjabar.com melalui pesan Whatsapp, Selasa (11/4).

Selain itu ia juga menjelaskan, tujuan dari pembangunan jalan desa tersebut semata- mata agar mobilitas warga dapat meningkat dan meningkatkan perekonomian masyarakat di Desanya.

Baca Juga :  Agen Mandiri H.Suhandi Desa Pasir Jaya Hari Ini Salurkan Bansos.

” Selain memberikan kenyamanan warga saat melintas, pembangunan ini sangat penting untuk meningkatkan perekonomian warga khususnya di Desa Damarraja,” jelas pria humoris itu.

Ia berharap, setelah jalan terbangun, warga dapat memanfaatkan dan ikut serta dalam merawatnya.

“Saya berharap, dalam setiap program pembangunan warga dapat berperan aktif dalam memanfaatkan, menjaga, dan merawatnya dengan baik agar tahan lama,” pungkasnya.

Juliansyah

Red/Wahidin

  • Bagikan