Bangun Silaturahmi Dengan Polres Bogor, Begini Kata Kepala Sentral FIF Group Bogor Dan Pemilik Dealer

  • Bagikan

 

BOGOR, Lj – Setelah dua hari lalu melakukan kunjungan ke polres Kota Bogor dan bertemu langsung Bapak Kapolresta Kombes Bismo Teguh Prakoso, (kamis, 22/06/223). Kepala Sentral FIF Bogor Iwan Setiawan didampingi kepala Cabang FIF Cibinong, Kepala Cabang FIF Parung dan perwakilan Dealer Honda dan Show room melakukan kunjungan ke Polres Bogor yang diterima langsung oleh Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda.S,I,K yang didampingi Kabag Ops Kompol Dhimas diruang kerja wakapolres.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi FIF Group Bogor sekaligus membangun sinergitas dengan kepolisian khususnya di wilayah Polres Bogor sebagai salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan pihak kepolisian, hal tersebut dikatakan kepala Sentral FIF Group Bogor Iwan Setiawan.

Baca Juga :  Cegah Prilaku Bullying, Polsek Cisaat Lakukan Binluh ( Pembinaan dan Penyuluhan)ke Sekolah SMPN 1 Cisaat

Lebih lanjut Iwan menjelaskan, untuk wilayah kota dan kabupaten Bogor banyak sekali nasabah yang bermasalah dan tentunya hal ini tanggung jawab dirinya sebagai kepala sentral FIF Group yang baru tentunya silaturahmi dengan kepolisian harus dilakukan agar sinergitas tetap berjalan.

” Alhamdulilah hari ini bisa bersilaturahmi dengan bapak Wakapolres Bogor Bapak Kompol Fitra Zuanda S.I.K dan Kabag Ops Kompol Dhimas. Saya sangat senang dan mengapresiasi atas sambutan yang diterima dengan baik dan penuh kehangatan oleh Wakapolres Bogor,”ucap Iwan

selain membangun sinergitas antara FIF Group Bogor dan pihak kepolisian Polres Bogor, pihak FIF juga minta arahan dari bapak Wakapolres Kompol Fitra Zuanda.

Baca Juga :  Angin Puting Beliung Hancurkan Rumah Warga di Nagrak Sukabumi

Dirinya berharap dengan dibangunnya sinergitas antara FIF Group Bogor dengan Polres Bogor dan sebelumnya dengan polres kota Bogor “ke depannya FIF Group Bogor bisa berperan aktif dalam setiap menyelesaikan permasalahan permasalahan dilapangan,” tandasnya.

Sementara Zaenal salah seorang pemilik Dealer motor menyampaikan rasa bangga bisa bersilaturahmi dengan bapak Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda dan Kabag Ops Kompol Dhimas hari ini, tentunya silaturahmi ini moment yang sangat luar biasa bagi dirinya sebagai salah satu pemilik dealer motor, dan silaturahmi ini harus terus dijaga karena walaupun bagaimana, baik itu FIF sebagai leasing pembiayaan, dealer motor maupun Show room motor tentunya tidak akan lepas hubungannya dengan penegak hukum karena urusan dengan debitur debitur yang bermasalah.

Baca Juga :  Kapolsek Cisaat Gelar Penyuluhan Kampung Bebas Narkoba,Wujudkan wilayahnya bebas Narkoba

Jadi saya sebagai salah seorang pemilik Dealer motor di bogor sangat mendukung sekali silaturahmi yang di prakarsai oleh kepala Sentral FIF Group Bogor bapak Iwan Setiawan dan Bapak H.Taupik Hidayat semoga ini bisa teus dipertahankan. (Iyang/red)

 

Editor : Ferdi

  • Bagikan