Ayep Zaki Resmi Gantikan Ucok Pimpin DPD Nasdem Kabupaten Sukabumi

  • Bagikan

 

SUKABUMI. LINGKAR JABAR – Ayep Zaki resmi menerima surat mandat untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sukabumi dari Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa. Surat keputusan DPP Partai NasDem bernomor 39-Kpts/DPP-NasDem/III/2024 yang ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Hermawi Taslim itu diserahkan Saan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2024).

“Ini adalah kepercayaan yang sangat besar bagi saya. Semoga kepercayaan ini bisa saya buktikan dengan karya nyata dengan mengibarkan bendera Partai NasDem di seantero Kabupaten Sukabumi,” ungkap Ayep Zaki

Dengan kepercayaan ini, tambah Ayep, langkah pertama yang akan dilakukannya adalah melakukan koordinasi dengan fungsionaris DPD NasDem Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Jalin Komunikasi dengan warga Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Sambangi warganya

“Berbagai kelemahan dan kelebihan struktur partai harus kita ketahui terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke langkah-langkah strategis. Karena organ partai harus hidup, mesin partai harus menjadi motor perubahan di wilayah Kabupaten Sukabumi,” jelas Ayep.

Sebelumnya, Ayep Zaki juga tercatat sebagai anggota Bidang Pertanian, Perkebunan dan Kemandirian Desa DPP Partai NasDem. Dengan jabatan itu, Ayep Zaki yang sudah belasan tahun berkecimpung di dunia pertanian, sangat terobsesi untuk membangun kedaulatan pangan di Indonesia.

Kedaulatan pangan adalah kunci program yang nanti akan diterapkan di samping program-program lain yang dibutuhkan masyarakat Sukabumi. NasDem harus berada di tengah-tengah masyarakat, oleh karenanya kita harus mengenali lebih detail wilayahnya,” terang Ayep Zaki.

Baca Juga :  Kantor Kerja IBI Sekretariat ll Cabang Sukabumi Di Resmikan, Di Isi Juga Dengan Giat Donor Darah

Dengan posisinya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, Ayep berharap bisa melangkah lebih jauh dalam mengimplementasikan berbagai program yang sudah digagasnya.

Melalui surat mandat tersebut, tegas Ayep, secara otomatis menggantikan amanah sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi yang sebelumnya di jabat oleh Ucok Haris Maulana Yusuf.

“Saya mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat Sukabumi dan lebih diterimanya Partai NasDem di Sukabumi benar-benar bisa diwujudkan,” pungkas Ayep Zaki.

  • Bagikan