Akibat Mengantuk, Truk Muatan Mineral Hantam Warung Di Cikembar

  • Bagikan

SUKABUMI, LJ – Kurang hati-hati saat berkendara dan diduga mengantuk, Truk tronton yang membawa muatan logistik menabrak satu warung sekitar pukul 03.15 WIB. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Palabuhan II Km 16 tepatnya depan Kampung Pasirgabig RT 02/03, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, (3/5/2023).

Dari hasil informasi yang berhasil diperoleh dilapangan, Supir truk melaju dari arah Cikembar menuju Palabuhanratu untuk melakukan pengiriman logistik yang bermuatan Air Mineral. Namun, supir yang diduga mengantuk akhirnya menabrak satu unit warung.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cikembar Ajun Komisaris Pertama (AKP) R. Panji Setiaji mengatakan, Kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika kendaraan Truck Mitsubishi / Fuso Nomor Polisi D 9313 VC dengan membawa muatan Air Mineral kemasan botol yang dikemudikan oleh Saudara YUSUP (37) melaju dari arah Sukabumi menuju Cikembar.

Baca Juga :  Kapolsek Cisaat Pimpin Patroli Sinergitas TNI-Polri

” Sampai di TKP Yusup mengantuk dan kehilangan kendali, sehingga kendaraan yang dikemudikan tersebut menabrak warung Kopi milik Asep Nurul Hanafiah yang berada di Bahu kanan jalan (dilihat dari arah Sukabumi menuju Cikembar),” kata AKP Panji kepada Lingkarjabar.com, Rabu 3/5).

Ia menjelaskan, akibat kejadian tersebut Rumah Tinggal milik Asep Nurul Hanafiah mengalami kerusakan pada bangunan dan Kendaraan Truck Mitsubishi / Fuso mengalami kerusakan pada Bumper depan dan kaca depan pecah.

” Saat ini kami sudah mengamankan identitas supir dan barang bukti untuk penanganan lebih lanjut, dan untuk kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah” jelasnya.

Namun perlu diketahui, sebelumnya sudah sering terjadi Kecelakaan Lalu lintas didaerah tersebut karena tidak ada lampu penerangan jalan raya.

Baca Juga :  Pemerintah Kecamatan Cigombong Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022

Reporter : Jul

  • Bagikan