• Bagikan

Sukabumi, LJ – Kendaraan roda dua hilang di kontrakan kos Azkia, di Perumahan Bukit Randu Asri blok A 14 Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kali ini menimpa wanita yang berinisial B (25), menurut dari Cctv kejadian terjadi pada jam 3.25.wib Subuh . Dengan pelaku berboncengan 3 orang.

B menuturkan kan dia terkejut setelah motornya plat F 3727 TAE pagi tidak ada di parkiran. Yang biasanya di parkirkan nya di teras kos an.

” Malam saya pulang kerja seperti biasa saya pulang kerja saya parkir kan motor di teras kos an dengan kunci setang, tapi pagi ternyata sudah hilang.,” Ungkapnya Selasa(14-11-2023)

Ditempat yang sama Budi ketua Rw membenarkan ada pencurian di wilayah dengan melihat Cctv dari rumah nya yang masih berdekatan dengan kontrakan kos korban.

Baca Juga :  Pemerintah Kecamatan Cigombong Monitoring Pelaksanaan Vaksin SDN Pasir Jawa Usia 6 - 11 Tahun

” Dari Cctv saya lihat pertama dia masuk kedalam perumahan dengan berboncengan 3 orang, selang tidak berapa lama mereka keluar dengan dua motor, menuju ke arah Cibadak, terlihat pelaku familiar dengan situasi perumahan.” Ungkap budi

Budi berharap kepada pihak kepolisian, untuk bisa mengusut tuntas kehilangan motor di wilayahnya sehingga membuat rasa nyaman kepada warganya.

Polsek Cibadak langsung turun menangani setelah laporan dari ketua Rw bahwa ada kehilangan.

  • Bagikan